News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengurus GRIB Jaya Way Kanan bantu Paimin Korban Kebakarann yang rumahnya hangus di Kampung Sukosari

Pengurus GRIB Jaya Way Kanan bantu Paimin Korban Kebakarann yang rumahnya hangus di Kampung Sukosari

Way Kanan, Beraninews

Pengurus Organisasi Masyarakat Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Kabupaten Way Kanan memberikan melakukan kegiatan Bantuan kepada korban kebakaran  yang menghanguskan rumah 1 rumah warga Kampung Suko Sari Kecamatan Baradatu. Jum'at (07/06/2024). 

Kegiatan pemberian bantuan ini dipimpin oleh Ketua M.Tayib  dan Sekretaris Samun yang didamping pengurus lainnya.

Pengurus GRIB Jaya Way Kanan di saksikan kepAla Kampung menyerahkan bantuan berupa alat keperluan sehari-hari serta sembako kepada Bapak Paimin yang didampingi istrinya.

Korban Kebakaran Paimin yang didamping Kepala Kampung Agus , merasa terharu dan juga bersyukur atas bantuan yang diberikan Pengurus Organisasi Masyarakat Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Kabupaten Way Kanan.

" Terima kasih yang tak terhingga atas kepedulian Bapak M Tayib selaku Ketua dan pengurus Pengurus Organisasi Masyarakat Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Kabupaten Way Kanan , atas kepedulian terhadap musibah yang menimpa kami ." Ujar Paimin.

" Semoga Kebaikan ini di balas oleh Allah SWT , sehibgga GRIB Jaya Kedepan lebih maju dan sukses ." Pungkasnya..

Sementara Ketua GRIB Jaya Kabupaten Way Kanan M Tayib mengatakan bahwa kegiatan hari ini merupakan salah satu aksi kepedulian terhadap warga kampung Siko.Sari atas kebakaran rumahnya beberpa waktu yang lalu tepatnya hari Selasa (3 juni 2024) sekitar pukul 09.00 wib

" Bantuan ini adalah donasi dari kawan pengutus GRIB Jaya Kabupaten Way Kanan yang kami belikan berupa kasur ,Bantal,Dispener,Ambal,Serta Sembako seperti Beras, telur dan supermi." Ujarnya.

Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga Paimin dan kami berharap adanya bantuan dari pemerintah untuk membangun rumah ini kembali ." Tutup Ketua GRIB Jaya Way Kanan.



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar