News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pekon Sukadana , Kecamatan Pulau Pisang melaksanakan kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap l (satu)

Pekon Sukadana , Kecamatan Pulau Pisang melaksanakan kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap l (satu)

Pesisir Barat-- Berani news.com

 Pemerintahan Pekon Sukadana , Kecamatan Pulau Pisang, Kabupaten Pesisir Barat melaksanakan kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap l (satu) di balai Pekon Sukadana, Kamis,(25/04/2024).

 Hadir dalam kegiatan ini Camat Karya Pulau Pisang Apriansyah , Babinsa, Pendampint Desa, LHP, Tokoh Masyarakat, beserta seluruh aparatur pekon Sukadana dan 25 Keluarga Penerima Manfaat.

 “Kegiatan hari ini kita pemerintahan pekon telah realisasikan pembagian BLT – DD tahap-l (satu) periode bulan Januari, Febuari dan Maret  tahun 2024 , yang mana dalam pembagian BLT-DD yang kita bagikan kepada kpm, dengan masing-masing 25 KPM menerima jumlah 900 ribu rupiah, per KPM , dengan rincian 3 bulan yaitu Januari, Febuari dan Maret tahun 2024, dengan jumlah perbulan 300 Ribu Rupiah,” jelas Markoni

 Peratin Pekon Sukana Markonie menyampaikan semoga dengan dibagikan BLT-DD ini, masyarakat yang menerimanya merasa terbantu juga setelah lebaran ini, sedikit mengurangi beban ekonomi keluarga agar dapat di pergunakan dengan sebaik baiknya dan bermanfaat bagi 25 KPM ini, untuk di tahun 2024 ini.

 “ Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat supaya sejahtera bagi keluarga mereka” , ucap Peratin. 

Camat Pulau Pisang Apriansyah mengatakan kepada awak media bahwa  benar pada hari ini kita membagikan Blt-DD di tahap 1 ini kepada masyarakat sebanyak 25 KPM yang kerteria nya masyarakat miskin Esxtrim yang benar benar tidak mampu,selama tiga bulan dari bulan Januari, Febuari dan Maret sebesar uang Rp 900.000 Ribu Rupiah. Dan semoga dapat di pergunakan dengan sebaik baik nya,” ujarnya. ( indra )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar