News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Golkar tidak buka penyaringan , hanya mengamankan perintah DPP Golkar menjadikan Saipul menjadi Bupati Way Kanan

Golkar tidak buka penyaringan , hanya mengamankan perintah DPP Golkar menjadikan Saipul menjadi Bupati Way Kanan

Way Kanan.Beraninews

Walaupun beberapa Partai sudah mulai melakukan penjariangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan periode 2024-2029 di Pilkada Serentak tahun 2024. Namun partai Golkar tidak akan menbuka penjaringan.Jumat (26/4)

Tidak dibukanya penjaringan ini karena masih mengamankan amanat dari DPP Golkar untuk memcalonkan SaipulS.Sos.M.Ap sebagai calon Bupati Kabupaten Way kanan di Pilkada Serentak Kabupaten Way Kanan Tahun 2024.

Hal ini katakan oleh Bambang Ketua DPC Golkar Way Kanan kepada Media diselala Rapat Paripurna DPRD Kabulateb Way Kanan tentang rekomendasi  laporan keterangan Kepala Daerah Tahun Anggaran 2023.

" Kami tidak menbuka penjaringan dan masih mengamankan surat tugas kepada Saipul.S.Sos.M.Ap untuk dicalonkan sebagai kepala Daerah Kabupaten Way Kanan di Pilkafa serentak tahun 2024." Tegasnya.

Ditambahkannya , Karena Partai Golkar berpatokan dengan hasil folling dari masyrakat tentang siapa yang pantas untuk dicalonkan sebagai Calon Bupati di Pilkada serentak tahun 2024.

Saipul .S.Sos.M.Ap yang di calonkan oleh DPP Golkar kami siap untuk bekerja keras untuk memenangkan jagoan kami."ujar Bambang.

" semua barisan sudah kami siapkan dari tingkat TPS sampai Kecamatan untuk mememangkan jagoan kami dari Partai Golkar ." Tutupnya.


Saat ini masih ada lagi partai yang akan merapat ke Saipul untuk menjadi Bupati Way Kanan periode 2024-2029 selain Demokrat dan Golkar . Selain itu juga tim survei Golkar masih melakukan kerja-kerja keras untuk menenangkan Pilkada di Provinsi Lampung.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar