News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

3 pasang akan muncul dari 4 kekuata koalisi partai jelang Pilkada serentak Kabupaten Way Kanan tahun 2024.

3 pasang akan muncul dari 4 kekuata koalisi partai jelang Pilkada serentak Kabupaten Way Kanan tahun 2024.

Way kanan. BERANINEWS 

Kekuatan partai di kabupaten way Kanan terbagi 4 grup menjelang Pilkada serentak kabupaten Way Kanan tahun 2024..Walaupun 4 Kekuatan ini hanya 3 pasang calon yang diprediksi maju .

Hal ini diungkapkan salah satu ketua Partai yang ada di Bumi Ramik Ragom Way Kanan menyatakan saat ini kekutan politik sudah terbagi 4 . Minggu (31/3)

Kekuatan utama masih pegang oleh Partai Demokrat yang menjagokan Ayu Asalasiyah, S Keb . Peraih suara terbanyak di DPRD Kabupaten Way Kanan periode 2024-2029 , 

Selain itu Ayu Asalasiyah merupakan penggiat sosial dibidang Anti Narkoba menjabat Dewan Pakar DPC GRANAT Way Kanan dan juga Pengurus Yayasan Hati Jaya bergerak dibidang  Rehabilitasi Narkoba .

Kekuatan ke 2 di pegang oleh Wakil Bupati Saat ini Drs. Ali Rahman.MM.MT  yang akan dijagokan oleh Partai PKS dan Gerindra.

Kekuatan ke 3 dipegang oleh Yuse Sogoran Ketua Partai Nasdem Kabupaten Way Kanan yang akan berkoalisi sama PKB.

Kekuatan ke 4 gabungan partai PDIP ,Golkar  dan PAN .namun partai-partai ini belum menentukan calonnya di Pilkada Way Kanan Serentak tahun 2024.

Kemungkinan kekuatan ke 4 ini akan berkoalisi dengan 3  jagoan yang telah mendapatkan dukungan. Diprediksi hanya ada 3 calon yang akan maju.

Diprediksi Partai Golkar akan bergabung dengan Kekuatan Pertama berkoalisi dengan Partai Demokrat. PAN akan begabung dengan koalisi Gerindra dan PKS serta partai PDIP akan bergabung dengan koalisi partai Nasdem dan PKB.

Semua berprediksi akan berubah mengikuti koalisi bersama dengan pencalonan Pemilihan Gubernur Lampung yang akan berbarengan dengan Pilkada serentak tahun 2024 Dan koalisi Pilres dalan Pemilu 2024 juga masih berpengaruh di Pilkada serentak Kabupaten Way Kanan 2024.

Kita doakan agar Pilkada Serentak Kabupaten Way Kanan 2024 akan berjalan lancar dan damai.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar