News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

DISPLAY ALUSISTA PENERBAD SATKER WAY TUBA DALAM RANGKA HUT PENERBAD KE-64

DISPLAY ALUSISTA PENERBAD SATKER WAY TUBA DALAM RANGKA HUT PENERBAD KE-64

Way Tuba .Beraninews 

Memperingati HUT ke-64 Pusat Penerbangan Angkatan Darat (Puspenerbad) diadakan Display Alusista yang diselenggarakan di Lapangan Terbang Gatot Soebroto, Kamis (9-14/11/2023). 

Acara ini dikemas bersamaan dengan olahraga bersama TNI-Polri dan Instansi Daerah Setmpat.Tema dari HUT ke-64 Puspenerbad dengan mengangkat tema Penerbad yang modern, professional, dan handal

Komandan Skadron 12/Amur Jaya Yudha Letkol CPN Ferry Eko Saputra menjelaskan, kegiatan tersebut dalam rangka HUT ke-64 Puspenerbad dengan mengangkat tema Penerbad yang modern, professional, dan handal. 

" Kegiatan ini bertujuan memperkenalkan kepada masyarakat sekaligus untuk edukasi bagi masyarakat dan instansi daerah setempat." Ujar Komandan Skadron 12/Amur Jaya Yudha 

Kami berharap perkenalan berbagai Alustista yang dimiliki oleh Skadrond 12/ Amur Jaya Yudha jadi kebangga kita semua yang ada di sekitar Skadrond ." Tutup Letkol CPN Ferry Eko Saputra 

Dalam Display Alusista ada pengenalan berbagai macam helikopter, mulai helikopter serang yang terdiri atas heli serang Fennec AS550 dan Bolkow 105. Ada juga heli angkut dan serbu yakni Bell 412, beserta kelengekapan persenjataannya.

Kendaraan khusus seperti mobil pemadam kebakaran, Mobil Refueler, mobil portable shelter, mobil apron sweeper, truck genset, tracktor potong rumput dan perlengkapan yang digunakan untuk terbang seperti helmet air crew, gps serta senjata perorangan dan tak ketinggalan juag ada photobooth bagi yng ingin mengabadikan moment dengan berswafoto background helicopter.

Salah satu penonton Naryanto yang menyaksikam Display Alusista ikut bangga atas apa yang dimiliki oleh oleh Skadron 12/Amur Jaya Yudha  Way Tuba .

" Kami kagum dan sekaligus bangga miliki Skadron 12/Amur Jaya Yudha  berada di Bumi Ramik Ragom Way Kanan dengan berbagai Alusista yang dimiliki sekarang ." Pungkasnya. (**)



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar