News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Serap Aspirasi Rakyat Sugito Anggota DPRD Tubaba Dapil 1 TBT Lakukan Reses

Serap Aspirasi Rakyat Sugito Anggota DPRD Tubaba Dapil 1 TBT Lakukan Reses

Tulang Bawang Barat-- Beraninews.

Serap aspirasi rakyat salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) daerah pemilihan (dapil) 1 kecamatan Tulang Bawang Tengah  lakukan reses. (Kamis, 15/06/2023)

Salah satu anggota dewan itu adalah Sugito yang merupakan anggota dewan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Beliau melakukan reses di tiyuh (desa) Candra Mukti, kecamatan Tulang Bawang Tengah yang merupakan dapilnya yaitu dapil 1 kabupaten setempat.

Sugito merupakan wakil rakyat nampak gagah dan penuh semangat ditengah puluhan masyarakat pendukungnya. Saat berada ditempat reses, Sugito menyapa, bersalaman, serta menanyakan kabar dengan ramah pada semua konstituenya.

   "Hari ini saya melakukan reses, tujuanya untuk menyerap aspirasi masyarakat. Mendengarkan apa yang menjadi keluhan dan permintaan rakyat  untuk saya sampaikan ke pihak pemerintah daerah. Semua aspirasi telah saya tampung, sudah dicatat selanjutnya akan kami perjuangkan  semaksimal mungkin bersama pihak pemerintah "Ungkapnya.

Berbagai keluhan dan permohonan yang diutarakan rakyatnya pada saat reses dicatat dan akan diperjuangkan bersama pihak pemerintah daerah. Seperti beberapa permasalahan yang diutarakan Hariyanto warga tiyuh setempat , yaitu masalah belum meratanya pupuk bersubsidi bagi petani, jalan lingkungan yang perlu perbaikan, perlu adanya keperdulian pemerintah pada tempat ibadah, kebutuhan sanitasi air bersih, dan sumur bor yang belum merata.

Lanjut warga lainya, Sri Suparti salah satu ketua Kelompok Wanita Tani (KWT) meminta kepada pihak pemerintah untuk dapat memberikan bantuan bibit ternak unggas berupa bibit ayam. Baik ayam petelur ataupun ayam pedaging sebagai usaha rumahan bagi ibu- ibu rumah tangga. 

Selain keduanya ada beberapa masyarakat yang hadir lainya turut menyampaikan keluhan dan lermohonan mereka dihadapan wakil rakyatnya. Mereka berharap kepada wakil rakyat untuk dapat berkomitmen memperjuangkan aspirasi mereka untuk disampaikan kepada pihak pemerintah. (ERWANSYAH)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar