News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Kampung Mulya Jaya bagikan BLT DD pertama ke 27 KPM.

Kampung Mulya Jaya bagikan BLT DD pertama ke 27 KPM.


Rebang Tangkas . Beraninews.


Sebanyak 27 KPM di Kampung Mulya Jaya Kecamatan Rebang Tangkas menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa Tahu 2023 tahap I.


Ditahap 1 pencairan Dana Desa Kampung Mulya Jaya juga untuk pembangunan Fisik berupa Jalan Usaha Tani di dusun 6 dengan panjang 500 meter.Selasa (18/04/2023)


Pembagian Dana Desa untuk Bantuan Langsung Tunai Kampung Mulya Jaya, Dihadiri Kasi Kesra Kecamatan Mulyadi S.Sos Kasie Trantib Badri Taman ,PLD,  Babintikmas jajaran aparatur kampung dan BPK .


Kepala Kampung Jon Hendri mengatakan BLT Dana Deda  ditahap pertama diberikan kepads  27 Keluarga Penerima Manfaat (KPM )


Selain itu juga digunakan untuk pembangunan fisik jalan usaha tani sepanjang 500 meter.


Kepala.Kampung Mulya Jaya berterima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan Dana Desa yang dapat digunakan untuk membangun dan juga  membantu masyrakat serta mensejahterakan warga .



Harapan masyarakat Kampung Mulya Jaya kepada Dinas PUPR Provinsi dan kabupaten Way Kanan agar   membangun jalan yang rusak parah sehingga tidak bisa dilewati lagi , jalan tersebut merupakan jalir  anternatip  menghubungkan ke kabupaten Oku Selatan Sumatera Selatan.


Di sektor Pertanian masyarakat  mengharapkan bantuan bibit jagung dan bibit pisang ,juga  para petani mengeluhkan tentang pupuk orea masih langka agar pemerintah bisa membantu kesulitan Warga.


Jon Hendri berharap Bantuan Langsung Tunai yang diberika  kepada masyrakat agar dipergunakan untuk membelu kebutuhan sehari-hari.


" Gunakan bantuan ini untuk keperluan sehari-hari agar bermanfaat untuk keluarga " pungkasnya

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar