News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Umi Rina siap lahir batin , dirikan 4 posko kemenangan  Di Bumi Ramik Ragom

Umi Rina siap lahir batin , dirikan 4 posko kemenangan  Di Bumi Ramik Ragom


Way Kanan. Beraninews.


Tidaklah berlebihan persiapan yang dilakukan oleh Dr.Hj . Rina Marlina Bustami selaku peserta Pilkada Kabupaten Way Kanan Tahun 2019 calon Wakil Bupati Way Kanan untuk persiapan Pemilu dan Pilkada tahun 2024.


Saat ini Umi  sebutan keren untuk Dr.Hj. Rina  Marlina Bustami ditengah masyrakat Way Kanan , telah menyiapkan 2 Posko Kememangan di Blambangan Umpu dan posko kemenangan di Baradatu. Selain itu akan disipakan pula posko persiapan kemenangan di Kecamatan Pakuan Ratu dan Way Tuba.


Hal ini disampaikan Umi ketika bertemu pihak media di warung UAS simpang Lima kelurahan Blambangab Umpu. Umi Rina tetap ramah dan bersahabat kepada.semua yang di temuinya.


" Umi baru saja dari posko kemenangan di Baradatu , kangen sama bakso UAS jadi langsung kesini baru pulang kerumah Inspirasi KM.5 ." Imbuhnya.


" Saat ini masih tetap seperti dulu keliling Way Kanan menghadiri undangan dari kerabat dan sahabat Umi dan sekaligus silaturahmi ke mereka ." Tambah Umi.


Dan Umi Rina menjelaskan bahwa di Pemilu tahun 2024 dirinya akan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Lampunh dari Partai PDIP , sekaligus membantu Bapak  Dr Hi Bustami Zainuddin yang akan kembali maju sebagi calon Anggota DPD RI .


Ketiaka di singgung untik maju kembali menjadi calon Bupati atau calon Wakil Bupati di Pilkada 2024  beliau menjawab .

" Sudah siap lahir bathin ." Tegas Umi Rina .


Keikutan nya mencalon kan diri sebagai calon Anggota DPRD Provinsi sebagai tolak ukur juga menjadi calon Kepala daerah ." Tes ombak ." 


Sampai saat ini hanya Dr Hj Rina Marlina Bustami yang telah siap maju di pesta Demokrasi maupun Pesta Pilkada tahun 2024. Kepercayaan dirinya waktu Pilkada Way Kanan tahun 2019 bisa meraih 25 %  suara tentunya menambah semangat untuk melakukan sosialisasi ke masyrakat yang masih setia sejak dirinya menjadi ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Way Kanan periode 2009-2014. (**)




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar