News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Diduga anggota DPRD Way Kanan juga Bendahara DPD Nasdem  Way Kanan main proyek .

Diduga anggota DPRD Way Kanan juga Bendahara DPD Nasdem  Way Kanan main proyek .


Way Kanan .Beraninews .(SMSI)


Adanya proyrek jalan peningkatan jalan kampung Lebak Peniangan  Kecamatan  Rebang Tangkas yang diduga milik anggota DPRD Way Kanan yang juga Bendahara Partai Nasdem sempat membuat kaget masyrakat sekitar. Selasa.( 22 November 2022)


Pekerjaan jalan dengan volume 500 meter  di kerjakan tidak profesional dan tidak sesuai standar , batu yang di gelar untuk jalan ini juga asal-asal tidak sesuai ukuran batunya.


Yang lebih memalukan bahwa pekerjaaan ini dikerjakan oleh Anggota DPRD Way Kanan TK dari Partai yang di  Ketua Umun nya Bapak  Surya Paloh ,  partai yang terkenal keras ke anggota nya   harus melayani masyrakat bukan mèmbuat malu partai dengan kegiatan lain seperti mengerjakan proyek yang bukan keahlinnya .


Pendapatannya sebagaj anggota DPRD dari Gaji , Tunjangan , Insentip , Sewa Kendaraan , listrik dll masih kurang bagi okmun anggota DPRD Way Kanan dari Fraksi Partai Nasdem.sehingga menyanbi menjadi pemborong .


Kasus anggota DPRD Way Kanan yang main Proyek ini akan dilaporkan ke pengurus DPW Partau Nasdem Provinsi Lampung Herman  HM dan Ketua Umun DPP Partai Nasdem  Surya Paloh .Agar  anggota dewan ini mendapatkan teguran dan sangsi dari partai.


Informasi didapat media Beràninews .Com tentang keterlibatan anggotan DPRD Way Kanan ini dari masyarakat sekitar dan pekerja.(tim)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar