News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

SMSI Way Kanan siap adakan pelatihan Jurnalis, sementara 2 wartawan BERANINEWS .COM ikut pelatihan Jurnalis SMSI Provinsi Lampung

SMSI Way Kanan siap adakan pelatihan Jurnalis, sementara 2 wartawan BERANINEWS .COM ikut pelatihan Jurnalis SMSI Provinsi Lampung



BANDARLAMPUNG, BERANINEWS.(SMSI)


Empat calon wartawan dari Media Saibumi dan Media Beraninews mengikuti pelatihan penulisan berita di Sekretariat SMSI, Jalan Gatot Subroto Pahoman Bandarlampung, Jum'at (07 Oktober 2022).


Mereka tampak antusias mendengarkan penjelasan dari mentor berpengalaman Abdulah yang akrab disapa Dule.


Calon wartawan itu melontarkan pertanyaan - pertanyaan terkait jurnalistik dan tantangan apa setelah seorang wartawan terjun langsung ke lapangan, bagaimana cara mewawancarai seorang narasumber dan pertanyaan lainya seputar liputan di lapangan.


Dule hanya memberikan pengetahuan tentang penulisan berita yang baik dan benar berdasarkan kaidah jurnalistik.


Sementara itu Owner BERANINEWS dan Ketua SMSI Kabupaten Way Kanan Yoni Aliestiadi, menyambut baik kegiatan pelatihan Juranalis oleh SMSI Provinsi Lampung dan  siap mengadakan pelatihan   jurnalis di Sekretariatan SMSI Way Kanan.


" Kami  dukung pelatihan Jurnalis yang di adakan SMSI Provinsi Lampung dan siap untuk dilatih sama Om Dule di Way Kana supaya wartawan kamj disini lebih profesional lagi ketika melakukan tugas jurnalis di lapangan ." Pungkas Yoni. AS..(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar