News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Way Kanan Tingkatkan Pelayanan, Fungsi SPKT Sebagai Etalase Tugas Pokok Polri.

Polres Way Kanan Tingkatkan Pelayanan, Fungsi SPKT Sebagai Etalase Tugas Pokok Polri.



WAYKANAN-BeraniNews

Dalam arahannya Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro, mengatakan "Untuk seluruh personil Polres Way Kanan agar selalu mensyukuri nikmat Tuhan yang Tuhan berikan kepada kita, sedangkan untuk pejabat utama dan para perwira agar melakukan pengecekan kembali kehadiran personil atau bawahan dan jelas keberadaanya guna meningkatkan kedisiplinan.



Selain itu untuk menanggapi berita sejumlah media nasional tentang Indeks Kepercayaan Publik terhadap Polri dinilai meningkat  dimana hasil survei responden berasal dari kategori usia 21 sampai 25 tahun, dengan level pendidikan mayoritas SMA atau setingkat SMA.

Sedangkan dalam melakukan penelitian respondennya bukan berasal dari keluarga Polisi yang dilakukan markplus melibatkan 29.250 responden acak yang berada di wilayah hukum 34 Polda dan 461 Polres, dengan metode online survey, Computer Assisted Telephone Interview (CATI) dan Computer Assited Personal Interview (CAPI), terangnya.



Andy, menambahkan "Saya mengharapkan kepada anggota kusus nya di Polres Way Kanan, jangan sampai mencoreng nama baik organisasi Polri ini, mari kita jaga dengan baik dan berikan pelayanan yang baik dan maksimal kepada masyarakat.

Seperti pada Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Way Kanan yang bertugas memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat, dalam bentuk penerimaan dan penanganan pertama laporan atau pengaduan, pelayanan bantuan atau pertolongan kepolisian.

Dimana  SPKT selaku etalase selalu mengedepankan, Senyum, Sapa, Salam (3S) sehingga masyarakat yang datang Ke Polres Way Kanan tidak merasa takut ataupun canggung, tetapi merasa nyaman dengan pelayanan yang dilakukan oleh anggota POLRI tersebut," terangnya.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.