News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

HL Siswi SMAN 1 Kasui menghilang , diduga Korban penculikan.

HL Siswi SMAN 1 Kasui menghilang , diduga Korban penculikan.



Kasui .Beraninews.

Siswi kelas 3 SMAN 1 Kecamatan Kasui HL (18 tahun)warga Kampung Jaya Tinggi Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan menghilang sejak tanggal 3 Februari 2019 Dari rumah nya.
Menghilang nya HL Dari Rumah membuat Ayah Dan ibu Korban Erwan Dan Surnila sedih Dan bingung mencari keberadaan anak nomor 3 mereka.



Menurut kedua orang tuanya HL Erwan  dan Surnila anaknya  diduga menjadi korban penculikan orang tak dikenal.
" penculikan ini menggunakan mobil Innova berwarna Silver yang datang ke rumah menjemput anak saya bersama Puput ,"  ungkap Surnila orang tua korban . (7/2/2019).

Kepada Beraninews , orang tua korban HL  dirumahnya menjelaskan awal kejadian pada hari Minggu jam 13:00 WIB , anaknya HL diajak pergi kebutik oleh Puput warga Baradatu untuk belanja dan berjanji tidak akan lama.

" Namun ditunggu-tunggu hingga Mahgrib anak saya belum juga pulang kerumah," ujar Surnila.


Dengan rasa cemas Keluarga mencari keberadaan HL dengan menemui teman-temannya siapa tau mengetahui keberadaan anak ke tiga mereka.

Selain itu  juga keluarga mencari teman anak mereka yang bernama  Puput di Baradatu yang terakhir kali Puput yang mengajak HL keluar dari rumah untuk ke butik sampai saat ini belum kembali kerumah .
Namun Puput ketika dimintai keterangan berbelit-berbelit mengaku tidak tahu keberadaan HL.
Menurut Keluarga bahwa HL Dan Puput berteman berawal Dari Medsos FB.

Tentunya ini Membuat Keluarga jadi bingung  Dan bertanya-tanya kemana kah pergi anak mereka.
Atas kesepakatan sekeluraga untuk melapor ke Mapolsek Kasui dengan bukti tanda lapor Nomor:STPL/47/11/2019/SPKT.SEK.KASUI dan dikeluarkan pada tanggal 04 febuari 2019.

Terhitung dari tanggal 3 Februari 2019 ,  hingga saat ini anak saya HL   belum tahu dimana keberadaannya .
Kami sekeluarga berharap kepada penegak hukum jajaran Kepolisian Mapolsek  Kasui supaya cepat mendapatkan informasi keberadaan anak saya.

"  kalau benar diculik siapa pelakunya dan diminta dihukum sesuai undang-undang yang berlaku   Dan mohon Informasi nya kepada saudara atau Masyarakat kalau mengetahui keberadaan anak kami untuk memberikan kabar kekeluarga   "  pinta orang tua HL . (Risman)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.