News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Ikatan Wartawan online Kabupaten Way Kanan ngobrol santai dengan Kapolres AKBP Andy Siswantoro. SH.

Ikatan Wartawan online Kabupaten Way Kanan ngobrol santai dengan Kapolres AKBP Andy Siswantoro. SH.



Way Kanan, Beraninews.

Dalam rangka mempersiapkan acara kopi Morning yang akan diadakan oleh Ikatan Wartawan Online Kabupaten Way Kanan mengadakan acara silaturahmi dengan Kapolres Way Kanan, diruang Kerja nya .Selasa (29/1/2019)



Ketua Ikatan Wartawan Online Way Kanan Fito Alisetiadi dikesempatan itu memperkenalkan pengurus IWO Way Kanan kepada Kapolres beserta jajarannya.

Lebih lanjut lagi ketua IWO Way Kanan menyampaikan rencana Kerja kedepan akan melakukan kopi bareng dengan jajaran Forkopimda yang ada di Way Kanan termasuk Kapolres Way Kanan.

Dalam acara kopi morning ini diselenggarakan setiap bulan nya dengan Nara Sumber yang berbeda-beda dengan topik yang lagi hangat di masyarakat ." ujar Fito.

Kapolres AKBP Andy Siswantoro.SIK. menyambut baik Rencana kopi morning yang akan diadakan oleh Ikatan Wartawan online Kabupaten Way Kanan, sehingga Polres dapat menyerap apa yang menjadi Keluhan di masyrakat.

Dia berharap silaturahmi tetap terjaga diantar IWO Dan Polres Way Kanan.

" Kita akan  selalu bina hubungan silaturahmi , agar kita selalu menjaga keharmonisan sebagai mitra selama ini. " tutup Kapolres.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar